Boyong 2 Piala KKR Juara I, Aththar dan Putri Siap Melenggang ke Tingkat Kabupaten

PATI – Siswa dan Siswi SMP IT Insan Mulia kembali memboyong 2 Piala Juara I Lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) tingkat Kecamatan Pati yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Margorejo tahun ini (2/4), setelah tahun sebelumnya juga meraih peringkat yang sama oleh Rizky Syahputra dan Naila Zahida. Kedua juara tersebut adalah Zlatan Malique Muhammad Al-Aththar (VII B) dan Amanda Dewi Putri Zahra (VII A). Dengan peringkat juara I tersebut, Atar dan Putri siap melenggang ke tingkat Kabupaten Pati dan diharapkan mampu mempertahankan kejuaraan.

Kepala SMP IT Insan Mulia, Ustadz Nanang Kosim, S.H.I., M.Pd. menuturkan bahwa kemenangan tersebut tidak lepas dari upaya kerja keras kedua siswa tersebut dan juga guru pembimbing, Ustadz Mohamad Solichin, S.Pd.I.

“Alhamdulillah, Allah karuniakan keberhasilan untuk anak-anak. Keberhasilan yang kedua ini tentunya atas kerja keras anak-anak dan guru pembimbing. Semoga bisa memotivasi anak-anak yang lain untuk menjadi manusia yang sukses,” tutur Ustadz Nanang.

Awalnya, kedua siswa tersebut tidak menyangka akan mampu menjadi juara. Bahkan sebelum acara dimulai keduanya sempat merasa grogi melihat para kompetitor dari SMP yang lain. “Agak sedikit nerves dan deg-degan, tapi tetap optimis dan positive thingking supaya bisa menjadi pemenang,” tutur Aththar.

Baik Atar maupun Putri, keduanya berharap agar keberhasilan ini dapat menjadi pemicu semangat teman-teman yang lain untuk berprestasi. “Yang penting harus selalu rajin belajar pastinya, jangan pernah menyerah, dan selalu minta doa yang terbaik dari orang tua,” tutur Putri. (mz/mz)

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp