RAFLY RESMI TERPILIH MENJADI KETUA OSIS SMP IT INSAN MULIA PERIODE 2019/2020

PATI – Pesta demokrasi siswa dalam Pemilihan Ketua OSIS SMP IT Insan Mulia baru saja selesai digelar. Sebagai ketua terpilih adalah M. Rafly Hardiansyah dari Kelas VIII B.

Dalam sambutannya, Rafly mengucapkan terimakasih kepada para siswa dan guru yang telah memberikannya kepercayaan untuk mengemban amanah dan berharap agar semua elemen yang ada di SMP IT Insan Mulia dapat bekerjasama dengan baik demi terciptanya perjalanan roda organisasi yang baik, sehingga tujuan bersama dapat tercapai.

“Terimakasih yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada semua pihak, tak lupa saya berharap di periode ke depan ini kita dapat membangun kerjasama yang baik agar tujuan kita semua dapat tercapai,” tutur Rafly.

Pada kesempatan yang berbeda Ketua pelaksana Neina Habsari (IX A) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan perencanaan, di mana para siswa dapat mengerti secara langsung bagaimana alur pemilihan umum dalam pesta demokrasi memilih calon terbaik.

“Alhamdulillah sesuai harapan, siswa dapat menyalurkan suaranya sesuai dengan pilihannya masing. Kita berharap dengan adanya Pemilu OSIS ini, OSIS ke depannya lebih baik,” ungkap Neina saat acara berlangsung.

Hal tersebut senada dengan ungkapan salah satu siswa Kelas VII B Chaesa Fauhan Heka P mengungkapkan dirinya dapat mengikuti tahap demi tahap pemilihan ketua OSIS dengan baik. “Saya juga bisa belajar menyampaikan aspirasi saya. Terimakasih kakak-kakak panitia,” tutur siswa yang akrab disapa tersebut di sela-sela acara. (mz/zj).

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp