Sabet 5 Piala, SMP IT Insan Mulia Rubah Drastis Peta Juara MAPSI

Pati – Detik-detik menegangkan urat saraf akhirnya usai setelah kurang lebih 10 jam siswa-siswi SMP IT Insan Mulia berjibaku menyabet kelima piala dalam Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami (MAPSI) SMP ke-9 Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2019 yang diselenggarakan di SMP Negeri 01 Jaken (30/3).

Dengan perolehan 5 piala tersebut secara otomatis merubah peta juara yang selalu unggul di tahun-tahun sebelumnya. Di mana SMPN Tayu, Wedarijaksa dan Gembong selalu menjadi nominator yang tak terkalahkan.

Namun kini dengan usaha yang tidak sia-sia para siswa maupun siswi SMP IT Insan Mulia mampu membuktikan bahwa juara bukanlah posisi raja yang hanya bisa digantikan secara turun temurun. Juara adalah keniscayaan yang mampu diraih oleh siapapun. Karena hakikatnya manusia terlahir sebagai Sang Juara.

Para juara dari SMP IT Insan Mulia adalah Chalysa Laili Marshanisa (Juara III PAI Putri), Muhammad  Faisal Fajrul Ashfiya’ (Juara II Tilawah Putra), Huda Ahmad Fauzan (Juara I Pidato Putra), Nida’ul Jinan Maemonah (Juara II Pidato Putri), dan Nayra Lunna Buanareti (Juara III Kaligrafi Putri). (mz/mz)

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp