SEPULUH CALON SALING BERADU DALAM DEBAT KANDIDAT KETUA OSIS

PATI – Sepuluh kandidat Ketua OSIS SMP IT Insan Mulia saling beradu visi, misi dan program kerja. Layaknya calon presiden, para kandidat ini menyampaikan argumen-argumennya di hadapan para siswa yang lain dengan penuh rasa percaya diri.

Peserta Debat kandidat Ketua OSIS yang digelar di Aula SMP IT Insan Mulia (21/8) tersebut adalah Farah Dwita Fatimatuzzahra (8A), Amanda Dewi Putri Zahra (8A), Lanang Aziz (8B), Zlatan Maique Muhammad Al-Aththar (8B), M. Rafly Hadiansyah (8B), Keisha Amabel Yahya (8A), Najda Tsalitsa Badriatun Nafiah (8A), Hafidh Diki Ardiansyah (8B), Badria Mutiatul Adzkia (8A), dan Aina Fi Sabilillah (8A).

Pembina Osis Ustadz Muhammad Sholihin mengungkapkan, selain sebagai media untuk menjaring para pendukung, debat kandidat ini juga bertujuan menyiapkan suasana demokratis guna melatih para siswa memilih para calon terbaik untuk masa depan.

Tujuan kegiatan ini sebagai sarana menjaring pendukung, melatih siswa terutama kandidat untuk tampil di depan, melatih siswa yang lain memilih calon terbaik dalam suasana yang demokratis,” tutur Ustadz Sholihin. (mz/zj)

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp