SMP IT INSAN MULIA AJAK WALI MURID MENYONGSONG GENERASI EMAS 2045

PATI – Dalam rangka sinkronisasi pendidikan karakter islami di sekolah dan di rumah, Kepala SMP IT Insan Mulia melalui wakilnya, Ustadzah Diah Jumaroh, S.Pd.I mengajak seluruh wali murid baru tahun pelajaran 2019/2020 untuk mendorong anak-anak menjadi generasi muslim yang siap menyongsong generasi emas Indonesia 2045.

SMP IT INsan Mulia, Ustadzah Diah Jumaroh, S.Pd.I saat memberikan sambutan dalam kegiatan Orientasi Wali Murid Baru di Gedung SKN Disdikbud Pati (14/7).

Ajakan tersebut disampaikan Wk. Kepala SMP IT Insan Mulia dalam kegiatan Orientasi Wali Murid Baru di Gedung SKB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati (14/7).

“Kami membutuhkan kerjasama bapak/ibu semua untuk mensholihkan anak-anak kita, mendorong mereka untuk berprestasi, menjadi muslim taat yang siap menyongsong generasi emas Indonesia 2045,” tuturnya.

Selain itu Ustadzah Diah mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terjadi sinkronisasi pendidikan karakter islami di sekolah dan di rumah.

Sesi tanya jawab dalam kegiatan Orientasi Wali Murid Baru SMP IT Insan Mulia di Gedung SKB Disdikbud Pati (14/7).

Acara tersebut digelar dengan diawali pembacan kalamullah, sambutan, pembacaan tata tertib akademik siswa dan santri, tanya jawab, pengumuman Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan motivasi dari kepala sekolah. Kegiatan tersebut berakhir pukul 12.00 WIB dengan pembacaan doa oenutup majelis. (mz/zj).

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp