SMP IT INSAN MULIA GELAR UNBK MANDIRI SEJAK HARI INI

PATI – Sebanyak 71 siswa dan siswi SMP IT Insan Mulia resmi mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara mandiri sejak hari ini (22/4) hingga Kamis (25/4) mendatang.

Pelaksanaan UNBK ini merupakan kali pertama SMP IT Insan Mulia melaksanakannya secara mandiri setelah tahun-tahun sebelumnya menumpang di SMK Jateng.

Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menyelenggarakan UNBK di sekolah sendiri setelah selama 2 tahun kita gabung di sekolah lain,” tutur Kepala Sekolah SMP IT Insan Mulia, Nanang Kosim, S.H.I., M.Pd.

Kepala Sekolah juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu menyukseskan kegiatan UNBK kali ini, termasuk kepada orang tua murid.

Rasa syukur yang tiada terkira, juga terima kasih kepada semua ustadz/ah atas partisipasinya serta semua wali murid yang menginfakkan sebagian harta untuk pengadaan laboratorium komputer SMP IT,” tambahnya.

Ustadz Nanang juga berharap fasilitas tersebut bisa mempermudah pelaksaan UNBK, para siswa  merasa lebih nyaman mengerjakan di tempat sendiri sehingga menghasilkan nilai yang terbaik.

Pada kesempatan yang lain Ketua Pelaksanaan UNBK SMP IT Insan Mulia Ninik Setyowati, S.Si mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK hari ini berjalan dengan lancar, tanpa kendala yang berarti.

Meski ada beberapa komputer client yang eror tapi segera dapat teratasi dan tidak mengurangi alokasi waktu ujian,” tuturnya. (mz/mz)

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp