Testimoni

Testimoni Ibu Ibnu Hilmi Mustofa

DARI MOBILE LEGEND KE AL- QUR’AN

Dulu anak saya suka sekali main game mobile legend. Alhamdulillah, semenjak sekolah di SMP IT Insan Mulia Pati (Program Tahfidzul Qur'an), sudah ada perkembangan yang pesat. Sekarang HP sudah nggak ada game nya dan lebih suka lihat Murottal Quran / Qori Youtube. Semangat belajar Qur'an juga tinggi, meskipun terkadang masih tergoda dengan untuk main mobile legend. Di rumah sudah mau jadi imam sholat, bantu cuci piring, bersih-bersih rumah rutin. Mudah-mudahan bisa istiqomah dan lebih bai lagi.

Ibunda Ibnu Hilmi Mustofa
testimoni Icha alumni smpit insan mulia pati

Asyik dan Menyenangkan

Belajar di SMP IT Insan Mulia Pati sangat asyik dan menyenangkan. Ustadz dan Ustadzahnya juga baik dan ramah terhadap siswanya. Selain belajar akademik, kita juga belajar mengenai pembentukan akhlak yang baik, yaitu dengan adanya jam pelajaran tilawah dan tahfizh, mabit bersama, tarling (tadarus keliling) di rumah teman-teman dan lain sebagainya. Ayo belajar di SMP IT Insan Mulia... InsyaAlloh sukses dunia akherat.

Icha
Alumni SMP IT Insan Mulia / Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang

Ilmu Agama dan Akademis Seimbang

Alhamdulillah beruntung sekali saya menyekolahkan anak saya di SMPIT INSAN MULIA PATI. Dari awal kami sebagai orang tua memang ingin mencarikan tempat/sekolah untuk anak-anak kami, Sekolah yang mengedepankan akhlakul karimah, ilmu agama yang mendalam serta ilmu akademis yang seimbang. Selain itu Sekolah ini tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami. Jadi ketika dirumah kami bisa mengontrol anak-anak, dan ketika di Sekolah anak-anak dikontrol oleh sekolah yang kami percaya. Kami berharap semoga SMPIT INSAN MULIA PATI senantiasa istiqomah dalam menebarkan benih-benih tarbiyahnya kepada generasi muda serta mampu menjadi Sekolah yang mempu menjawab tantangan dimasa yang akan datang. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Ustadz dan Ustadzah serta seluruh jajaran pendidik lainnya, yang telah membimbing anak kami, Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keistiqomahan dalam mendidik putra putri kami. Jazakumullahu khoiron katsiro.

Nuraeni Utami
Wali Murid

Potensi Anak Mampu Berkembang

Nama saya Umi Zahroh ibu dari M.  Zacky Al Fattih kls 9c..  Alhamdulillahi Robbil Alamiin..  Terima kasih saya ucapkan utk ustadz / ah SMPIT Insan Mulia yang telah mendidik & membimbing anak-anak kami sehingga menjadi anak yang sholeh, cerdas,  santun dan taat pada ortu. Alhamdulillah dengan pembinaan & bimbingan ustadz/ah potensi anak bisa di kembangkan sehingga menjadi berprestasi sesuai dengan minat dan bakat yang di miliki. Terbukti salah satunya anak saya yang bisa menjadi juara  di lomba MTQ &  MAPSI dan juga bisa hafal Al Qur'an 10 juz. Semua berkat kesabaran &  ketulusan ustadz / ah terutama di kelas tahfidz. Tinggal di asrama anak-anak biasa bekerja sama, saling membantu sesama teman,  menjadi lebih mandiri,  diajari utk menjadi relawan kemanusian dengan menggalang dana sehingga anak-anak punya rasa empati yang tinggi. Dan banyak hal-hal positif yang diajarkan ke anak-anak  sebagai bekal untuk kehidupannya yang akan datang. Pesan saya Semoga SMPIT Insan Mulia terus berkembang dan melakukan banyak inovasi sehingga semakin maju dan berkualitas. Sukses terus utk SMPIT Insan Mulia.

Umi Zahroh
Wali Murid

Sekolah Masa Depan

Mencetak generasi Robbani yg handal ut menyongsong perkembangan jaman..khususnya di era glabalisasi sekarang ini. Para siswa-siswinya selain dibekali ilmu pengetahuan juga ilmu agama sebagai pondasi kelak jika mereka dewasa. Jelasnya selain siswa-siswinya berilmu pengetahuan juga berakhlaq mulia. Skill, Ekskul juga sebagai wadah agar siswa-siswinya mudah mengembangkan bakat & potensinya. Wiiiis pokok'e oke SMPIT Insan Mulia. jadi idola & harapan masyarakat

Sutarni
wali murid kelas IX

Memang Beda

Insya Allah pilihan kami menyekolahkan anak-anak kami di SMPIT Insan Mulia sudah tepat, karena sistem pendidikan yang seimbang antara pendidikan akademis dan pendidikan akidah. Sebagai orang tua, kami merasakan bedanya antara menyekolahkan anak di SMP IT dengan di SMP Negeri, karena ada anak kami juga yang sekolah di SMP Negeri, setelah kami perhatikan keseharian anak ternyata kami lebih sreg menyekolahkan anak di SMP IT karena pendidikan akidahnya berpengaruh positif pada perilaku keseharian anak.

Bpk Duto Suryono & Ibu Eni Artati
KPP PRATAMA

Kegiatan Belajar Mengajar yang Unik

Saya sangat bangga mejadi alumni SMPIT INSAN MULIA. Tiga tahun di sana mendapatkan banyak pengalaman tak terlupakan. Mulai teman-teman yang seru, ustadz/ah yang mengayomi, dan juga kegiatan belajar mengajar yang unik dari sekolah-sekolah lain.  Terima kasih ustadz/ah.

Aulia Rezky Santosa

SMPIT INSAN MULIA adalah tempat belajar bermutu bagus

Alhamdulillah... kami tak salah memilih SMPIT INSAN MULIA untuk anak kami, Nggita Desmara. SMPIT INSAN MULIA adalah tempat belajar bermutu bagus, berbasis islam, membentuk karakteristik dan mental anak sesuai ajaran dan pedoman islam. Pengaruh gadget di era digital dan globalisasi sangat pesat dalam memperdayai generasi. Hal inilah yang melatar belakangi kami menjatuhkan pilihan pada SMPIT INSAN MULIA. Membaca Visi dan Misi SMPIT INSAN MULIA membuat kami semakin yakin dan mantap mendaftarkan Mas Ama di kelas tahfidh. Setelah beberapa bulan belajar di kelas tahfidz, Mas Ama menunjukkan perubahan real dalam ucap, sikap maupun tindakan. Lebih santun, sopan dan mandiri dalam banyak hal dan tetap menjaga amaliyah ibadahnya.

Tantiana
Wiraswasta
testimonial wahyu suprayogi

Guru SMP IT Insya Allah terbukti akhlaknya bagus

Orang tua memasukkan anaknya ke SMP IT pastilah keluarga yang care terhadap agama anaknya. Maka saya memilih SMPIT INSAN MULIA yang memberikan lingkungan baik untuk anak saya. Disamping untuk mempertahankan dan menambah hafalan al qurannya, pendidikan akhlak dari guru yang berakhlak baik sangat penting. Guru SMP IT Insya Allah terbukti akhlaknya bagus.

Wahyu Suprayogi, S.ST., M.M.
Statistisi / BPS Kab. Kudus

Terima Kasih SMPIT INSAN MULIA

Semua orang tua ingin memberikan bekal (dunia-akherat) kepada anak. Alhamdulillah kami dipertemukan dengan SMPIT INSAN MULIA, sekolah berbasis islam, kualitas pendidikannya baik, dengan program unggulannya kelas Tahfidhul Quran. Alhamdulillah dengan bimbingan ustadz/ah, anak kami mampu menghafal 20 juz selama 2 tahun. Adanya kemudahan komunikasi dengan ustadz/ah tak lagi membuat kami khawatir tentang keadaan anak. Terima kasih SMPIT INSAN MULIA. Semoga ke depan lebih berkembang lagi. Bisa mencetak generasi cerdas berakhlak qurani.

Listiyaningsih SE
Kasubag Program dan Keuangan / DINBUDPAR Kab. Rembang
whatsapp