Usai Liburan, Para Guru Kembali Rapatkan Barisan

WONOSEKAR – Lebaran telah berlalu, liburan pun usai. Saatnya bagi para Guru SMP IT Insan Mulia merapatkan kembali barisan untuk melakukan rapat koordinasi tahun pelajaran baru di Gedung Insan Mulia Boarding School Wonosekar, Gembong, Pati hari ini (13/7).
Kegiatan tersebut lebih dikonsentrasikan pada kesiapan para guru menyesuaikan diri dengan kondisi lokasi asrama yang baru, Insan Mulia Boarding School.
Dalam sambutannya Kepala SMP IT Insan Mulia, Ustadz Nanang Kosim, S.H.I., M.Pd. menyampaikan bahwa Kelas SMP IT Insan Mulia sekarang lokasinya terpecah menjadi dua yaitu di Desa Sekarkurung dan di Desa Wonosekar.
“Yang jelas kita sampaikan kepada para guru mengenai lokasi kita yang baru ini. Sehingga ketika nanti dalam perjalanannya terdapat adanya kekurangan sudah dapat diantisipasi sedini mungkin,” tutur Ustadz Nanang.
Pada kesempatan ini juga disampaikan Tata Tertib Guru dan Pegawai. Kepala Sekolah mengajak para guru untuk mencermati dan menggunakan tata tertib tersebut dengan baik demi terciptanya suasana atau kondisi kerja yang harmonis.
Selain itu pada pertenggahan sesi diisi dengan perkenalan 2 Guru baru bernama Arum Naila Soraya, Siti Nur Afifah dan 3 Musyrif bernama Ramdhan Firdaus, Ade Saifudin, Afnan Ikhsan.
Kepala Sekolah berharap agar guru dan musyrif baru dapat beradaptasi dan betah mengajar di SMP IT Insan Mulia. (mz/zj)

Tebarkan Kebaikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

whatsapp