KAJIAN AHAD PAGI BERSAMA DR. AHZAMI : SENAM, SARAPAN BERSAMA, NGAJI

SMPITINSANMULIA.SCH.ID – Kajian ahad pagi kali ini (8/12) lebih spesial, karena Abu Bakar Group (ABG) Pati kedatangan tamu spesial. Beliau adalah Ust. Dr. Ahzami Samiun Jazuli, Muballigh Nasional asli Pati Jawa Tengah. Beliau saat ini aktif di luar Pati sebagai pengasuh ponpes YAPIDH Bekasi sekaligus pengasuh kajian tafsir kehidupan TV One dan TVRI.

Acara diikuti oleh keluarga besar ustadz ustadzah PAUD IT, SD IT Abu Bakar ash Shidiq dan SMP IT Insan Mulia. Hadir pula pengurus dan karyawan Yayasan Pengembangan Ummat (YPU) SIDIK, serta orang tua/wali murid.

Acara dimulai pagi-pagi sekali dengan senam bersama. Mudah-mudahan menjadi tradisi yang baik untuk berolah raga secara teratur dan menjaga kebugaran. Hasilnya bisa me-refresh lagi badan dan pikiran yang sepekan penuh telah capek.

Senam Nusantara. Kompak juga nih.

setelah senam bersama, dilanjutkan dengan sarapan bersama. Momen ini benar-benar bisa mencairkan suasana. Mengakrabkan hubungan antara pengurus yayasan, ustadz ustadzah, dengan orang tua / wali murid.

Terakhir, saatnya charge ilmu. Kali ini materi yang disampaikan Dr. Ahzami adalah tentang bagaimana mendidik anak sesuai al quran dan sunnah. Dalam kajiannya beliau menyampaikan pentingnya mengkaji konsep al quran dan sunnah dalam mendidik anak. Beliau juga memberikan trik-trik mendidik anak sebagimana yang dicontohkan dalam al quran dan hadits. [TP/ZJ]

Tebarkan Kebaikan
whatsapp