Festival 5

Sahabat Inmul,

Rangkaian kegiatan pasca PTS, tak terasa telah berjalan 5 hari sampai terbit tulisan ini.

Dengan tema Festival Siswa, kegiatan terlaksana dengan baik dan menarik, hasil kolaborasi dari Bidang Kesiswaan, Kehumasan dan Kurikulum JSIT,Ustdz-ustazah, siswa-siswi serta tak ketinggalan Pengurus Osis.

Mulai hari pertama Senin 19 September 2022, siswa-siswi mengikuti lomba Antar Kelas, yakni Lomba Baca Puisi tiap kelas mengirimkan 2 perwakilan, dan Lomba Futsal.

Shanon 8B

Hari kedua, Lomba Pidato yang diikuti juga 2 siswa tiap kelas, Nonton Film (Boarding} serta Lomba Paduan Suara, uniknya di lomba paduan ini, semua anggota kelas ikut serta dengan kompak menyanyikan lagu pilihan secara bersama.

Hari ketiga, Rabu, Bidang Humas mengadakan kegiatan yang spesial yakni orang tua mengajar, orang tua dari 2 orang murid menjadi motivator untuk siswa siswi, Bapak Indiyatno Nur S., S.T., M.M., ayah dari ananda Dhaifaturrahman Iqbal memberi motivasi di Kampus Reguler, dan Ibu Eka Kurniasih, S.Pd ibunda dari ananda Keysa Rajya mengisi di Kampus Boarding.

Hari kamis, Siswa-siswi mengikuti kegiatan Pekan Cinta Lingkungan, Jalan Santai dan Lomba Kebersihan Kelas, ditambah kegiatan senam untuk siswa Boarding.

Kemudian hari ini jumat, adalah kegiatan Puncak, Semua warga sekolah di kampus Reguler mengikuti Khataman/ Tadarus al Qur’an secara serentak, dan malamnya mengikuti Mabit. Untuk siswa – siswi kelas Boarding agenda Jumat siang adalah pembagian Raport dan Kepulangan pasca PTS.

5 hari beruntun siswa berlatih banyak hal, dan semoga nanti malam saat Mabit, yang kebetulan temanya terkait Qiyamullail, berjalan lancar tanpa halangan apapun, serta siswa mendapatkan hikmah dari kegiatan tersebut, aamiiin.

Be a Great Leader
Who am I?
Khotmil Qur’an
Pengarahan saat Khotmil Qur’an
Tebarkan Kebaikan
whatsapp