TIM OSIS SMPIT INSAN MULIA, UNJUK GIGI

Dengan Rahmat Alah SWT, Setelah selama 2 tahun pelajaran, hampir semua sekolah tidak melaksanakan kegiatan lapangan secara Tatap muka.

Kali ini, pasca Penilaian Akhir Semester (PAS), Tim Pengurus OSIS SMPIT Insan Mulia Fullday, berkolaborasi dengan seluruh warga sekolah mulai guru, dan siswa selain panitia mempersembahkan kegiatan yang sangat meriah selama 3 hari mulai hari Selasa, 14 Juni 2022 sampai hari kamis 16 Juni 2022.

Diantara kegiatan  yang dilaksanakan adalah lomba, Kursi Lagu, Sarung Berantai, Badminton, Tarik Tambang, Kaki Tiga, Tiup bola, Rangking 1, Futsal dan pensil botol. Semua kegiatan diikuti oleh seluruh kelas secara beregu. Selain melatih motorik siswa, juga melatih kerjasama/ jiwa sosial dari masing-masing individu.

Dengan sedikit arahan dari Wakabid Kesiswaan, Ust. M. Solichin, S.Pd.I, Tim Panitia Classmeeting, OSIS SMPIT Insan mulia Pati, secara bergerilya,  sigap dan cepat , disela-sela PAS mengadakan rapat untuk persiapan lomba, mulai menentukan jenis Lomba apa saja dan bagaimana teknis acaranya.

“Alhamdulillah, anak-anak Osis mulai menunjukan kreativitasnya sejak persiapan pendaftaran dan saat pelaksanaan lomba” ungkap ust. Solichin.

Osis yang dipimpin oleh ananda M. Alansyah kelas 8B, melalui PJ Teknis Kegiatan Lomba, M. Fathir Hidayat menuturkan bahwa semua tim ikut memberikan ide-ide cemerlangnya, sehingga acara yang diadakan berjalan dengan maksimal, dan tentunya itu semua atas rahmat dan karunia Allah SWT.

Semoga melalui kegiatan-kegiatan yang meningkatkan bakat minat tersebut, siswa-siswi khususnya warga SMPIT Insan Mulia Pati menjadi lebih tangguh di masa-masa mendatang.

Seorang siswi berusaha memindahkan balon
Sanduk Class Meeting hasil IDE TIm Osis
Permainan yang membutuhkan kekuatan dan kecepata seluruh tim
Sampai melayang di udara
kerjasama antara guru dan murid
ayo tarik mbak…
Tebarkan Kebaikan
whatsapp