Organisasi Siswa Resmi Dilantik, Ustaz Nanang : Pemimpin Bukan Untuk Hebat-hebatan!

Pengibaran Bendera Merah Putih, di Kampus SMPIT Insan Mulia Boarding

Pati (11/09). Organisasi siswa SMP IT Insan Mulia Pati hari ini, Senin (11/09) resmi dilantik. Organisasi siswa ini terdiri dari OSIS, Badan Eksekutif Santri (BES) dan Sangga Kerja Pramuka Masa Bakti 2023 / 2024 baik untuk Kampus Reguler maupun Boarding.

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Upacara masing-masing kampus. Kepala SMP IT Insan Mulia Pati, Ustaz Nanang Kosim sebagai pembina upacara melantik langsung pengurus organisasi siswa di Kampus Boarding, Wonosekar sementara Wakil Kepala Sekolah, Ustazah Diah Jumaroh melantik Kepengurusan organisasi siswa di Kampus Reguler, Sekarkurung.

Ush Diah menyampaiakan Amanat Upacara

Pada kesempatan tersebut Ustaz Nanang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah mengabdi selama masa bakti sebelumnya.

“Terima kasih atas kerja pengurus sebelumnya semoga menjadi amal kebaikan nantinya,” ungkap Ustaz Nanang.

“Untuk pengurus yang baru dilantik, menjadi pemimpin bukan untuk hebat-hebatan tetapi sebuah beban yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah,” tambahnya. Pelantikan hari ini merupakan rangkaian dari proses reorganisasi rutin yang dilakukan bertahap mulai dari penjaringan, debat kandidat, pemilihan, pelantikan hingga Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ). Diharapkan dari proses ini akan lahir pemimpin masa depan yang terbaik. Selamat Bekerja! [lpb].

Tebarkan Kebaikan