SMPIT Insan Mulia Pati ikut andil mengirimkan delegasi Jambore Nasional

Pengukuhan dan Pelepasan Peserta Jamnas, Kontingen Kwarcab Kab. Pati

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu, 10 Agustus 2022, Bupati Pati, Bpk. H. HARYANTO, SH, MM, M.Si. Mengukuhkan dan Melepas Peserta Jambore Nasional XI, Kontingen Kwarcab Kab. Pati tahun 2022, pada tanggal 14 – 22 Agustus 2022 di Cibubur Jakarta Timur.

Menurut Kak Sugiyono ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Pati, pada acara Jambore Nasional peserta akan bersaing dengan 514 kwarcab dari kabupaten/ kota di Indonesia, “ada 16 siswa, jadi kita hari ini ada pelepasan jambore nasional, kontingen Pati, alhamdulillah tanggal 4 Agustus kemaren sudah dapat restu dari Pak Gubernur dan hari ini pelepasan oleh pihak kabupaten”. Katanya.

“Mereka tentunya akan bertemu, bergembira, dan berkompetisi, di sana temen se Indonesia. Mudah-mudahan kita memberikan hasil yang terbaik.” Terang kak Sugiyono. Dari 16 Peserta Kontingen Kwarcab Pati, 2 diantaranya adalah ananda Muhammad Zaki dan ananda Nurin Asyifa, yang dari beberapa bulan sebelumnya bersama peserta dari sekolah di wilayah Pati, melakukan rangkaian Pelatihan yang ketat.

Dalam wawancara terpisah yang dipandu oleh ananda Nurin, Bupati Pati, H. Haryanto, juga menyambut baik dan memberikan semangat kepada para peserta, “ Harapannya peserta Jamnas ini bisa membawa nama baik Kabupaten, kemudian harus semangat, jangan cengeng, harus menunjukan kita punya semangat sosial, budi pekerti, semangat gotong royong”, tegas Bapak Bupati.

Turut hadir dalam acara Pelepasan kontingen, Kepala SMPIT Insan Mulia Pati, ust. Nanang Kosim, M.Pd,  memberikan suport terbaik untuk perwakilan sekolah yang diamanahi mengikuti kegiatan Jambore Nasional di Cibubur Lusa, serta mendo’akan kelancaran serta nantinya membawa hasil terbaik dari acara tersebut, setelah sebelumnya pada hari sabtu pagi, 6 Agusutus 2022, SMPIT Insan Mulia Pati mengadakan apel pelepasan Duta Pramuka di Lapangan Reguler SMPIT Insan Mulia Pati.

Semoga perwakilan diberikan kelancaran dan membawa kebanggaan bagi Jawa Tengah dan khusunya kota Pati tercinta, Aamiin

Dukungan Sekolah
Bupati Pati menyematkan jaket simbolis perwakilan jateng kepada ananda muh. Zaki
Kepala SMPIT Insan Mulia Pati turut memberikan Suport
Ananda Nurin Asyifa foto bersama Bupati dan Orang tua
Apel Pelepasan Duta Pramuka SMPIT Insan Mulia Pati
Sekaligus motivasi ya..
Tebarkan Kebaikan
whatsapp