Selamat melaksanakan Perjusa

“Satu…duaa… tigaa… tarik…”

Itulah suara  yang  biasa muncul, saat kerja bareng atapun gotong royong…

Pagi ini, sekira pukul 6.30, Adik-Adik Pramuka Penggalang dari SMPIT Insan Mulia Pati sudah berkumpul di Lapangan Sekolah, baik yang berada di Kampus Reguler maupun di Kampus Boarding (Tahfidz), semua berbaris rapi dengan tas dan peralatan yang sudah dikumpulkan  tiap regu, mereka semua dengan badan tegap, mendengarkan arahan yang diberikan oleh Kakak Pembina.

Setelah mendapatkan arahan dari pembina, maka dengan segera, adik-adik Penggalang membawa peralatan menuju ke Truk yang sudah disiapkan, tampak kekompakan, kerja sama dari masing regu saat memindahkan peralatan kemahnya untuk dirapikan di truk.

satuu, duaaa,, tigaa.. tarikk..

Terpancar suasana senang dari raut wajah adik-adik ini, karena mereka akan berangkat ke Bumi Perkemahan Jolong, Pati, guna melaksakan Perkemahan selama 2 hari, yakni Jumat dan Sabtu, di tempat yang menjadi langganan kemah bagi sekolah-sekolah sekitaran kota Pati. Juga beberapa sebelumnya, mereka berlatih memasang tenda dan demo memasak guna persiapan, serta pembekalan ketrampilan kepramukaan lainnya.

Total ada sekitar 200 peserta, dengan menggunakan beberapa truk dari Brimob Polres Pati dan Kodim Pati. Semoga kegiatan selama dua hari kedepan diberikan kelancaran dan semua kembali dengan keadaan selamat sehat, serta mendapatkan pelajaran berharga.

Lompat yuk…
mas fathir tunggu…
Putri ga mau kalah dong
ayo,, ayoo..
mas ramdan, dkk nunggu antrian
dari kampus Boarding siap meluncur…
Latihan Masak dulu ya..
Cukup kah telornya?
ini foto aja ya…
yuk..
Monggo
Tebarkan Kebaikan
whatsapp