Siswa SMP IT Insan Mulia Pati Sabet 3 Medali di Kejuaraan Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Pati (14/3) – Baru-baru ini, SMP IT Insan Mulia Pati mengirimkan perwakilan siswanya untuk mengikuti kejuaraan lomba bahasa inggris di berbagai lomba tingkat nasional. Adalah Asadil Hakam (13 tahun), siswa berprestasi kelas 7B yang berkesempatan mengikuti lomba tersebut.

Tak tanggung-tanggung, siswa yang akrab disapa Hakam tersebut berhasil membawa pulang 3 piala dalam 3 kejuaraan yang diikutinya. Lomba tersebut diantaranya, NOOS (National Olympiad of Outstanding Student) diselenggarakan pada 5 Maret 2023 di Banjarnegara meraih medali perak, OSSI (Olimpiade Sains Siswa Indonesia) diselenggarakan pada 19 Februari 2023 di Purwokerto meraih medali perak dan ONSB (Olimpiade Nasional Sains dan Bahasa) diselenggarakan pada 29 Januari 2023 meraih medali emas.

Kepala Sekolah SMP IT Insan Mulia Pati, Nanang Kosim S.H.I, M.Pd dalam rilisnya mengatakan bahwa Hakam anak yang pintar dan berbakat.

“Sangat bangga dan bersyukur atas apa yang telah dicapai, semoga menjadi langkah awal yang tiada putusnya dan menebarkan semangat belajar kepada teman-temannya” tuturnya

Prestasi tersebut tentunya tak lepas dari bimbingan dan kerja keras guru dan pembimbingnya dan juga dukungan dan fasilitas sekolah dalam rangka meningkatkan potensi yang dimiliki oloeh setiap siswa. “Saya sangat bersyukur dan selalu termotivasi untuk selalu meningkatkan kemampuan saya dalam berbahasa inggris” pungkas Hakam

Tebarkan Kebaikan